URBAN LEGEND-RIDDLE 5:# TULANG DI DALAM DINDING

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

Aku sedang melihat berita ketika foto rumah lama temanku terpapang di layar televisi.

Sore ini ditemukan jenazah seorang gadis di dalam tembok rumah di wilayah XXX. Penemu mayat tersebut adalah pemilik baru rumah tersebut yang hendak merenovasinya. Saat ia merubuhkan dinding, dia tidak menyangka akan menemukan tulang-belulang seorang perempuan di baliknya ... “

Aku segera menelepon temanku itu. Memang benar baru saja keluarganya menjual rumahnya dan ia pindah ke rumah yang baru.

“Bro ... kau sudah mendengar kalo polisi menemukan jenazah di dalam dinding rumahmu?”

“Apa? Kau serius?’ ia tampak sangat kaget saat mendengarnya.

“Ya ... semua ada di berita. Pemilik rumah barumu yang menemukannya saat ia hendak merenovasi rumah itu.”

“Ya Tuhan ... itu sangat menakutkan! Bayangkan saja selama ini aku tinggal di sana dan ada mayat perempuan di dalam dinding rumahku ... benar-benar mengerikan!”

"Iya, aku juga sering ke rumahmu kan? Benar-benar membuatku merinding jika aku membayangkannya.”

Akupun menutup teleponnya. Pasti temanku itu sangat shock. Sebaiknya aku segera memanggil polisi.

SEKIAN.!

1 komentar: