RIDDLE 3: PERMINTAAN

Level: hard

Seorang gadis merasa sangat putus asa dengan kuliahnya yang tak kunjung selesai. Tiba-tiba ia melihat seorang laki-laki muncul di hadapannya dan berkata.

“Aku akan mengabulkan apapun permintaanmu.”

Gadis itu tak punya keinginan lain selain segera lulus kuliah.

Setelah gadis itu lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, namun kini ia mendapat masalah baru. Ia tak kunjung mendapat pekerjaan. Tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki, “Aku akan mengabulkan apapun permintaanmu.”

Gadis itu mengatakan ia menginginkan pekerjaan supaya bisa menghidupi dirinya sendiri. Setelah beberapa lama gadis itu akhirnya mendapat karier yang sukses.

Beberapa tahun kemudian, lagi2 gadis itu didera masalah hidup. Ia hingga sekarang belumlah mendapat pasangan hidup. Laki-laki itu kembali datang dan mengatakan, “Aku akan mengabulkan apapun permintaanmu.”

Namun gadis itu sama sekali tak menjawab.

sekian!

3 komentar:

  1. Seandainya wnta itu mmnta lelaki pndmping hdp, mgkn laki2 misterius itulah yg 'muncul' sbg pndampingnya

    BalasHapus
  2. saat pertama, perempuan itu 'melihat' laki-laki itu dan dikabulkan, namun dengan bayaran penglihatannya. kemudian dia 'mendengar' karena matanya sudah buta dan kembali dikabulkan, ketiga kalinya dia sama sekali tidak menjawab karena sudah tidak 'melihat' dan 'mendengar' lelaki itu

    BalasHapus