KUMPULAN MEME LUCU HARAPAN DAN KENYATAAN BONUSNYA BONUS

Pas penumpang kereta yang duduk di sebelah kamu ketiduran dan nyenderin kepala ke bahumu
HARAPAN:

KENYATAAN:

Temen gue iseng2 motret gue pas ketiduran
HARAPAN:

KENYATAAN:

Ngintip cewek gue tidur ah …
HARAPAN:

KENYATAAN:

Pas kamu ketiduran di kereta dan sandaran ama yang di samping kamu...
HARAPAN:

KENYATAAN:

Gue ketiduran di kereta
HARAPAN:

KENYATAAN:

Ada cowok ketiduran di kereta
HARAPAN:

KENYATAAN:

Waktu temen loe bilang dia ketiduran di kereta, bayangan di benak loe adalah seperti ini ....
HARAPAN:

Padahal yang dia maksud ....
KENYATAAN:

Selfie
HARAPAN

KENYATAAN:

Baca cerita serem di internet …
HARAPAN:

KENYATAAN:

Ngaca di cermin ….
HARAPAN:

Kalo cowok pengennya …

Kalo cewek pengennya …

Tapi ada juga cowok yang pengennya ….

KENYATAAN:

BONUS BONUSNYA BONUS:
Foto bareng temen2 sekelas.
HARAPAN

KENYATAAN:

TAMAT ...

1 komentar:

  1. lah gua beneran nggk mood hari ini, tiba2 nemu blog ini, ya ampun gua ngakak beneran anjirrr

    BalasHapus