RIDDLE #21: HAMSTER

Level: medium

Aku baru saja membeli hamster Syria yang unyu2. Ada dua ekor yang aku beli, soalnya aku tak bisa memilih warna mana yang lebih bagus. Aku menaruh mereka di dalam kandang dan tak lupa mengunci mereka.

Namun keesokan harinya aku menemukan hanya tinggal satu ekor di dalam kandang. Salah satunya pasti kabur. Aku dan orang tuaku segera mencari hamster itu kemana-mana. Namun kami tak menemukannya.

Akhirnya aku membeli satu lagi hamster. Kali ini aku menaruhnya dalam kotak yang sama dan memastikan aku benar2 menguncinya. Namun tetap saja ketika aku mengeceknya keesokan harinya, lagi2 satu ekor hilang, kali ini justru hamster yang kubeli pertama kali. Kotak itupun masih terkunci ketika aku membukanya.

Aneh sekali. Aku segera menceritakannya pada orang tuaku. Kurasa kami harus pindah. Kurasa ada hantu atau bahkan stalker yang masuk ke rumah ini.

Sekian.!

3 komentar: