CREEPYPASTA : ANNIE98 IS TYPING .... “ANNIE98 SEDANG MENGETIK ....”

Penulis: Pascal Chatterjee

Creepypasta ini menceritakan dua orang muda mudi yang bercakap-cakap dengan aplikasi chat “whatsapp” hingga salah satu dari mereka mengalami pengalaman menakutkan yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

annie96: kau sudah tidur?

mcdavey: belum. Kau juga?

annie96: tak bisa .... karena suara angin ... bunyinya seperti kucing berkelahi ... apa alasanmu?

mcdavey: belajar :(

annie96: wtf ... suara anginnya kencang sekali ... benar2 nggak normal

mcdavey: nggak ada angin di sini. Cuman hujan

annie96: Huh enaknya. Aku butuh tidur cantikku! :p

mcdavey: Yup aku rasa kau memerlukannya ;)

annie96: sial sepertinya ada suara langkah kaki di luar jendela kamarku

annie96: aku di rumah sendirian sekarang! Bukannya aku sudah memberitahumu kemarin?

mcdavey: suruh ayahmu yang galak itu untuk memeriksanya :p

mcdavey: benarkah? Sampai kapan. Tahu begitu aku ke rumahmu saja :D

annie96: jangan becanda! Serius aku mendengar suara langkah kaki di luar tapi aku terlalu takut untuk memeriksanya

mcdavey: jangan lihat ke luar jendela. Bagaimana jika kamu melihat seorang pria tua cabul sedang menatapmu :p

annie96: TIDAK LUCU DAVID!

mcdavey: tenanglah. Aku yakin itu bukan apa-apa

annie96: bentar kuperiksa dulu

mcdavey: jika ada sesuatu yang aneh sebaiknya kau menelepon orang tuamu

annie96: David ada seseorang di taman!!!

mcdavey: benarkah?

annie96: YA! Aku bisa melihat punggungnya…

mcdavey: apa yang ia lakukan?

annie96: mungkin ia sedang mencari sesuatu? Ia sedang berjongkok di semak-semak…

mcdavey: haha mungkin dia sedang mabuk atau apa ... mungkin mencari narkobanya :p

annie96: david ini serius! Aku harus bagaimana??

mcdavey: jangan lakukan apapun? Ia mungkin akan pergi sendiri :)

annie96: omg sekarang ia sedang menggali dengan tangannya ... ia merusak tamanku!

annie96: sial dia menoleh

mcdavey: bagaimana wajahnya?

annie96: DAVID WTF INI TIDAK LUCU

mcdavey: apa??

annie96: MENGAPA KAU MELAKUKAN INI?

mcdavey: apa yang kau katakan??

annie96: aku bisa melihatmu! Di taman rumahku! Bagaimana kau bisa menulis tanpa menyentuh handphonemu? Lihat ke atas! Apa kau melihatku? Aku sedang mengetuk-ngetuk kaca jendela

mcdavey: Fuck annie, kau menakutiku ... aku tidak berada di rumahmu sekarang. Itu bukan aku

annie96: BERHENTILAH MENGERJAIKU! Aku bisa melihat wajahmu dan kau sedang mengenakan jaket futbol bodohmu yang selalu kau banggakan itu!

mcdavey: itu pasti seseorang yang mirip denganku. Jujur annie, aku ada di rumah sekarang. aku takkan mengerjaimu seperti itu :)

annie96: pasti salah seorang temanmu david sedang memainkan lelucon sakit. Siapa saja orang lain yang bisa mengenakan jaket seperti itu

mcdavey: banyak yang memakai jaket seperti itu! Namun tak ada kok temanku yang mirip denganku. Ah akui saja itu pasti gara2 kau sedang memikirkanku ;)

annie96: omg dia menggali lagi

mcdavey: annie, bukannya kamu punya senjata di rumahmu?

annie96: jangan bodoh david. Aku tak bisa menembak siapapun.

mcdavey: kau tak harus menggunakannya. Tunjukkan saja bahwa kau memilikinya. Itu akan membuatnya takut

annie96: bukannya jaketmu ada namamu di belakangmu?

mcdavey: ya semua anggota tim punya satu dengan nama mereka di belakangnya

annie96: aku bisa melihat namamu!!!

mcdavey: apa

annie96: WHAT THE HELL DAVID

mcdavey: Annie jaketku ada di lemariku…

annie96: SIAL DIA MELIHATKU

annie96: MENGAPA DIA TERSENYUM SEPERTI ITU

annie96: DIA DATANG

mcdavey: PANGGIL POLISI!!!

mcdavey: ANNIE?!

mcdavey: ANNIE AYO JAWAB

mcdavey: aku sudah memanggil polisi. Aku mengatakan ada yang mendobrak masuk ke rumahmu. Mereka mengatakan akan segera datang, namun butuh waktu setengah jam mcdavey: annie kau ada di situ?

mcdavey: annie kau ada di situ?

annie96: ia ada di dalam rumah. Aku tak bisa bicara, harus diam. Lampu mati, aku ada di dalam lemari dengan pisau. Sulit untuk mengetuk. Aku gemetaran

mcdavey: bertahanlah annie polisi akan datang dalam 20 menit ... apa kau tahu dimana laki2 itu sekarang?

annie96: makhluk itu. Wajahnya saat ia melihatku ... tak ada manusia yang terlihat seperti itu ....

mcdavey: ya tuhan apa dia tahu dimana kau sekarang?

annie96: tidak aku mengambil pisau saat aku melihatna berlari ke arah rumah dan aku bersembunyi di dalam lemari ketika aku mendengar ia mendobrak masuk

mcdavey: ok kau baik2 saja. Mungkin saja dia mabuk dan ia pasti tak memiliki otak untuk mencarimu di dalam lemari ... polisi akan segera datang

annie96: ya tuhan ia memanggilku

annie96: suaranya tidak seperti suaramu david

annie96: suaranya sangat dalam

annie96: mengisi rumah

annie96: mengisi kepalaku

mcdavey: apa yang ia katakan?

annie96: “keluarlah annie.”

annie96: “aku hanya ingin melihatmu.”

annie96: ia mengulanginya terus-menerus

annie96: apa aku sudah gila david?

annie96: apa ini rasanya menjadi gila?

mcdavey: tinggal 10 menit lagi annie! Kau akan baik2 saja. Kau kuat ... kau pasti bisa melalui semua ini!

annie96: ia datang menaiki tangga ... sangat pelan ... langkahnya sangat tidak teratur

annie96: mengapa ia harus mirip sepertimu david? mengapa??

mcdavey: aku tak tahu annie!! Kumohon percayalah

annie96: bisakah kau membuatnya berhenti?

annie96: kumohon buatlah ia berhenti?

mcdavey: jika aku bisa aku akan melakukannya

annie96: ia ada di ujung lorong

annie96: david aku tak mengatakan apapun pada orang tuaku saat mereka pergi

annie96: aku sedang mendengarkan musik

annie96: apa itu saat terakhir aku bertemu mereka?

mcdavey: annie

annie96: ini pasti ada hubungannya denganmu david ... hanya kau yang bisa membuatnya berhenti ... berpikirlah..

mcdavey: AKU TAK TAHU ANNIE DEMI TUHAN

annie96: kumohon …

mcdavey: mungkin ini karena … karena aku terus memikirkanmu

mcdavey: aku memikirkanmu setiap saat

annie96: kalau begitu berhentilah.

mcdavey: aku tak tahu bagaimana caranya

annie96: ia menggaruk dinding dengan sesuatu ... ia mendekat ... kumohon lakukan sesuatu david..

mcdavey: aku mencobanya

annie96: ia semakin pelan. Cobalah lagi.

annie96: apapun yang kau lakukan sepertinya berhasil.

annie96: ia berhenti. Aku tak bisa mendengarnya lagi

mcdavey: benarkah? Jangan keluar tetap di sana sampai polisi datang!

annie96: apa yang harus kukatakan pada mereka jika mereka datang?

mcdavey: SEMUANYA annie SEMUANYA yang kau kau katakan kepadaku

annie96: aku tak tahu kau memiliki perasaan seperti itu terhadapku David :)

mcdavey: aku sangat lega semua telah berakhir

annie96: bisakah besok malam aku ke tempatmu David? Aku benar-benar ingin menemuimu :)

mcdavey: tentu saja annie

annie96: Hebat! Aku tak sabar lagi!

mcdavey: annie…

mcdavey: annie bagaimana aku tahu ini benar-benar kamu?

Annie96 went offline.

2 komentar: