KUMPULAN MEME LUCU HARAPAN DAN KENYATAAN BONUS #2

Liburan di pantai
HARAPAN:

KENYATAAN:

Ngerjain ulangan.
HARAPAN:

KENYATAAN:

Wajah loe pas bangun tidur pagi. Harapan dan kenyataan beda jauh!

Pas Ke dokter gigi.
HARAPAN:

KENYATAAN:

Pas liat acara ajang pencarian bakat di Indonesia, loe berharap bakal melihat ....
HARAPAN:

KENYATAAN:

Apa yang gue lihat pas buka situs2 foto artistik kayak tumblr atau deviant.art
HARAPAN:

KENYATAAN:


*isinya malah photoshop nggak jelas*

Ekspresi gue waktu ngeliat cewek cakep lewat
HARAPAN:

KENYATAAN:

Ekspresi gue pas ada adik kelas yang tiba2 nyatain cinta ke gue, padahal gue kagak kenal dia ...
HARAPAN:

Padahal di dalam hati ...
KENYATAAN:

Pas gue ngrokok, harapannya bakal jadi kayak gini ...
HARAPAN:

Tapi nyatanya malah jadi kayak gini hehehe ....
KENYATAAN:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar