RIDDLE 5: NENEK BUNGKUK

Level: easy

Suatu malam aku pulang dari konser. Awalnya aku bersama dua temanku, namun mereka sudah pulang sendiri-sendiri.

Malam ini sangat sepi hingga membuatku ketakutan. Tiba-tiba aku merasa ada yang menepuk pundakku.

Aku menoleh dan melihat seorang nenek yang sudah tua dan bungkuk. Mungkin ia berumur sekitar 80 tahunan. Apa nenek ini tersesat ya, pikirku.

Tiba-tiba sang nenek berkata sambil mendongak, “Wajahmu tampak sangat pucat.”

Hah, pucat apanya, pikirku. Aku sehat-sehat saja kok. Mata nenek itu seperti menatap kosong sehingga akupun ketakutan.

Aku segera berlari meninggalkan tempat itu. Sial besok besok lagi jangan lewat ke situ. Ada nenek aneh!

sekian.!

7 komentar:

  1. Pdhal baru mendongkak tpi kok lngsung tau wajh orng itu pucat? Wajh siapa yg d liht si nenek -.-

    BalasHapus
  2. nenek itu kan bungkuk, jadi sepertinya tidak mungkin bisa mendongak menatap muka si 'aku' ini. dan dia 'menatap ruang kosong', jadi nenek itu bukan melihat si 'aku' ini sepertinya, tapi melihat tempat lain

    BalasHapus
  3. Neneknya kan bungkuk gimana bisa nepuk pundak si aku, yang nepuk setan tuh

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Neneknya kan bungkuk mana mungkin bisa nepuk pundak si aku ,
    Kayaknya yg nenek lihay bukan si aku


    _Fandy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuup yg nepuk pundak si aku bukan nenek,
      Dan yang. Nenek lihat bukan si aku tp yg nepuk pundak si aku tadi

      Hapus
  6. Bungkuk kok bisa nepuk pundak si aku, pasti bukan nenek tuh!!

    BalasHapus