RIDDLE #11: TEMANKU BERNAMA MAYUMI

Level: medium

Aku punya seorang teman bernama Mayumi. Saat itu saat aku masih SMP, terjadi banyak kasus pem-bully-an di sekolahku. Bahkan aku menjadi salah satu korbannya. Beruntung ada teman sekelasku yang bernama Mayumi. Mayumi tak hanya cantik, namun juga cerdas dan jago olahraga. Ia cukup populer di sekolahku.

Walaupun aku sering didiamkan oleh teman2 sekelasku, Mayumi selalu saja mengajakkku bicara. Hampir tak ada yang mau berbicara denganku, namun Mayumi berbeda. Ia selalu saja tersenyum padaku.

Sayang sekali Mayumi harus pindah sekolah karena ayahnya ditugaskan ke kota lain. Setelah ia pergi, teman2ku mulai mau berbicara dan berteman denganku. Ini semua pasti karena Mayumi berbicara dengan mereka sebelum ia pergi. Terima kasih, Mayumi. Aku akan sangat merindukanmu.

sekian.!

2 komentar:

  1. Mayuminya itu situkang buly mknya temang yg lain g brani dkatin si aku slama ada simayumi

    BalasHapus
  2. setuju sama yang diatas, tapi dilengkapi sedikit. Otak dari bully itu sendiri dengan mengancam teman2 si 'aku' supaya bully si 'aku ini. tujuan si Mayumi supaya si 'aku' ini bergantung sama si Mayumi, stelah Mayumi pergi, teman-temannya mau bicara lagi karena tidak ada yang maksa mereka untuk bully si 'aku'

    BalasHapus