URBAN LEGEND-RIDDLE 14:# JEMBATAN GANTUNG (THE SUSPENSION BRIGDE)

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

Aku sedang kamping bersama-sama dengan temanku. Karena merasa bosan, akupun memutuskan berjalan-jalan sendirian sambil menikmat udara pegunungan.

Tiba-tiba aku melihat sebuah jembatan gantung yang cukup panjang melintasi sebuah jurang yang dalam. Ada temanku dii seberang jembatan itu, jadi aku memutuskan melewatinya.

Aku menatap ke bawah. Di bawah jembatan ini melintas sebuah sungai. Ketika aku melewatinya, mulai muncul perasaan takut dalam diriku.

Tiba-tIba saja papan kayu yang menjadi landasanku tiba-tiba terjatuh ke sungai. Aku menjerit karena kakiku terperosok, namun untunglah aku sempat berpegangan pada tali pegangan jembatan itu sehingga aku tak ikut jatuh.

Temanku yang berada di seberang itupun segera berusaha menolongku.

"Fiuh, hampir saja. Kupikir tadi aku akan mati."

"Aa kau baik-baik saja?" tanya temanku itu, "Jembatan ini memang sudah lapuk. Aku akan memperbaiki talinya."

SEKIAN.!

2 komentar:

  1. Tmannya tau jembtan itu rsak tpi gak d ksih tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temenya mau bunuh si aku karna dh tau papanya yg jtuh tp talinya yg dbenerin mungkin dia mau potong talinya agar di aku jatuh

      Hapus