RIDDLE 7: HATI HATI ADA PEMBUNUH BERKELIARAN

Level: medium

Aku baru saja mau tidur ketika aku mendengar suara bel. Siapa sih malam2 begini? Aku bangun dari tempat tidur dan membuka pintu (pintu apartemenku ada rantai di dalamnya jadi tak membuka sepenuhnya).

Ada polisi ternyata di luar. “Ada apa Pak?”

“Mohon berhati-hati, Pak.” Kata polisi itu. “Wanita di kamar sebelah ditemukan terbunuh. Kami mendapat beberapa informasi mengenai pelakunya. Pertama, korban membiarkannya masuk ke dalam kamarnya berarti dia mengenal korban. Kedua, korban sempat melukai tangan kanan pelaku saat berkelahi dengannya. Dan ketiga, handphone milik korban kemungkinan besar diambil oleh pelakunya. Harap anda tetap waspada.”

Aku mengangguk dan polisi itu pergi. Saat menutup pintu, aku berharap mereka segera menangkap pelakunya. Kasihan, wanita di sebelah adalah wanita yang ramah.

sekian.!

2 komentar:

  1. korban sempat melukai tangan kanan pelaku saat berkelahi dengannya. Dan ketiga, handphone milik korban kemungkinan besar diambil oleh pelakunya. Harap anda tetap waspada.”
    Dari mana polisi itu tau klo tangan kanan pelaku luka? Polisi itu pembunuhny

    BalasHapus
  2. Lho? Kok si polisi tahu betul krokonologisnya, infonya lengkap dan sempurna, pelakunya polisi!!

    BalasHapus