RIDDLE 17: GARA-GARA KECOA

Level: medium

"WAAAAA ADA KECOA!!!"

"Aaaah, kamu itu berisik banget! Emang ada berapa banyak kecoanya? Sepuluh?"

"Cuman satu tapi aku BENCI kecoak! Sumpah rumahmu tuh jorok banget!"

"Kalau nggak mau di sini ya pergi saja! Cepetan bunuh kecoanya! Pake sapu atau apa kek!"

"Ah sialan! Ini pertama kalinya aku membunuh kecoa. Hih!"

"BUK BUK BUK!!!"

"HEH HEH! Serius kamu membunuhnya pakai itu! Lihat tuh darahnya keluar semua! Aaaah ... sialan karpetku kotor semua deh!"

"Memangnya aku harus bunuh pakai apa? Pisau?"

"Ya paling nggak kau nggak perlu memukulnya sekeras itu kan? Gimana cara kita membuangnya sekarang?"

"Ih, ogah ... aku nggak mau menyentuhnya. Jijik! Isi perutnya sampai keluar semua tuh."

"Kamu dong yang tanggung jawab membersihkan! Kamu kan yang membunuhnya. Ini ... pakai koran saja."

"Ah apes .... kalau tahu bakal serepot ini nantinya, gue bakal nggak menuruti saranmu!"

sekian.!

3 komentar:

  1. Pertama dia bunuh kecoa kedua dia bunuh manusia pas bilang darahnya keluar semua


    Jangan-jangan kecoanya nempel dbadan seseorang jd sekalian pukul saja hihi

    BalasHapus