RIDDLE 4: KORBAN BULLYING

Level: medium

Seorang anak (sebut saja A) sering dibully oleh teman-teman sekelasnya sehingga ia menjadi depresi. Ibunya sangat mengkhawatirkannya dan bingung, sebab walaupun ia sudah melapor ke pihak sekolah, kekerasan itu terus berlanjut. Ibunya juga tak mampu memindahkannya ke sekolah yang lebih bagus karena tak memiliki uang.

Kekerasan yang dialami A semakin lama semakin buruk hingga seringkali A pulang dengan babak belur. Ibu A yang melihat A sudah jarang tersenyum akhirnya memasakkan makanan kesukaannya, yakni hamburger, sebagai bekal.

Namun ketika makan siang, ia kembali dibully dan makan siangnya direbut. A akhirnya pulang dengan perut keroncongan dan melihat ibunya tengah menangis dengan histeris di rumah. Ibunya sangat terkejut melihat anaknya pulang dan langsung memeluk A erat2. A merasa bahagia karena merasa diperhatikan oleh ibunya. A lebih terkejut lagi ketika esoknya tak ada lagi yang berani membully dia. Entah apa yang dilakukan ibunya, namun A sangat bersyukur.

Sekian.!

3 komentar:

  1. Burgerny beracun tuh si ibu pingin bunuh si A,mkny ia nangis histeris karena ngira si A bkal mati, eh mlah su tukang bully yg mati krn mkn burger racun

    BalasHapus
  2. Salah, si ibu emang sengaja memberi burger yang beracun karena dia sudah tahu bahwa burger itu akan diambil teman sekelasnya yang sering membully nya, jadi orang yang sering mengejek si A itu terbunuh supaya si A tidak di bully lagi

    BalasHapus
  3. Dan alasan si ibu nangis karena dia meeasa berdosa membunuh orang membully A

    BalasHapus