UNIK KENTANG INI BERBENTUK SEPERTI PAYUDARA WANITA



Ini merupakan penemuan yang sungguh menakjubkan, seorang petani di kota Lecestesshire, Inggris, menemukan sayuran kentang yang berbentuk payudara wanita. Kentang ini termasuk penemuan teraneh didunia, kentang ini juga menggemparkan para pekerja di Farndon Fields Farm Shop.
Kevin Stokes pemiliki toko, mengatakan selama 30 tahun menanam kentang, baru pertama kali menemukan bentuk kentang seunik ini. Ia kaget ketika menemukan kentang dengan bentuk dua bulatan seperti payudara wanita dan dilengkapi dengan tonjolan puting di atas kedua bolatan tersebut.
“Pak Kevin yang membawanya ke kantor dan semuanya langsung tertawa melihatnya. Dia sedang menyortir kentang hasil panenan dan menemukan kentang ini. Luar biasa.” ujar Nicola Stokes yang menjalankan toko, seperti diranan dari Daily Mall, Jumat (10/1/2014).
Kentang tersebut disimpan untuk diawetkan lebih lama lagi, rencananya kentang itu akan dipajang di toko dan akan di lelang. Hasil lelengannya akan disumbangkan ke para penderita kanker payudara.
“Akan lebih baik kalau kita melakukan hal yang produktif dengan benda ini. Kita bisa menggunakan untuk mengkampanyekan kanker payudara, misalnya.” ujar Nicola Stokes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar