Info Kita : 5 PESAWAT YANG MENDARAT DI TEMPAT YANG TAK LAZIM

Pesawat merupakan salah satu alat transportasi masyarakat yang sering digunakan oleh orang banyak. Nah, oleh karena itu, puzyweld.blogspot.com akan membahas hal yang cukup menarik mengenai pesawat. Berikut ini ada beberapa pesawat yang mendarat di tempat yang salah. Seperti apakah? Berikut penjelasannya.

1. Mendarat di jalan raya New York

Kisah yang satu ini cukup tragis, sebuah pesawat kecil yang akan terbang ke Connecticut tiba-tiba mendarat dijalan raya New York City. Hal ini membuat para pengguna jalan merasa kaget, dan bahkan akibat mendarat ditempat yang salah ini satu pilot dan dua orang penumpang harus dibawa ke rumah sakit karena luka parah.

2. Mendarat diatas pesawat lain

puzyweld.blogspot.com

Pada tahun 2008 lalu, sebuah pesawat mendarat diatas pesawat lain. Kejadian ini terjadi di bandara Northwest Regional di Roanoke, Texas, namun untunglah kecelakaan ini tidak memakan korban.

3. Mendarat di tengah jalan Alaska puzyweld.blogspot.com

Pada awal Januari 2014 lalu, sebuah pesawat Cessna 172 RG melakukan pendaratan darurat ditengah jalan raya di Kota Alaska. Untunglah pendaratan darurat ini tidak memakan korban jiwa.

4. Mendarat di pantai puzyweld.blogspot.com

Pendaratan darurat juga terjadi di awal januari 2014 lalu, sebuah pesawat mendarat di pantai Martin Bay, dekat Warkworth. Pendaratan ini terjadi karena mesin pesawat tersebut bermasalah, dan untunglah pendaratan ini tidak memakan korban jiwa.

5. Mendarat di truk puzyweld.blogspot.com

Sebuah video pesawat yang mendarat diatas truk ini mendapat perhatian oleh banyak orang disitus YouTube. Dalam video itu sebuah pesawat hampir saja ingin menimpa sebuah truk, namun untunglah truk itu cepat melaju. puzyweld.blogspot.com

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar