5 Cara Agar Miss V Terhindar Dari Infeksi


Vagina merupakan bagian yang sangat penting bagi wanita, untuk itu vagina harus benar-benar di jaga kebersihannya. Dengan selalu menjaga kebersihan vagina, wanita akan terhindar dari infeksi jamur yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.
Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk menjaga agar vagina selalu bersih dan dapat terhindar dari infeksi jamur. Puzyweld.blogspot.com


1. Jangan terlalu sering membilas
Terlalu sering mencuci Miss V, hanya akan membuatnya iritasi dan infeksi lebih lanjut. Saat keputihan keluar, itu merupakan cara Miss V membersihkan daerahnya. Oleh karena it kamu tidak perlu sering mencucinya agar bersih, karena Miss V punya cara tersendiri untuk membersihkannya.


2. Hindari penggunaan handuk banyak orang
Menggunakan handuk banyak orang hanya akan membuat bakteri mudah berpindah dari satu orang ke orang lain. Untuk itu pastikan handuk yang kamu pakai tidak dipakai oleh orang lain.


3. Hindari sabun wangi
Ada baiknya kamu menghindari mencuci Miss V dengan menggunakan sabun wangi atau tisu. Karena sabun wangi atau tisu mengandung zat kimia yang mungkin tidak cocok dengan kelembaban daerah vagina, itu akan menyebabkan daerah kewanitaan kamu akan menjadi kering dan berisiko infeksi. Untuk itu, kamu cukup membersihkannya dengan air bersih saja.


4. Hindari memakai celana ketat
Memakai celana ketat akan membuat Miss V sulit untuk bernapas, dan menjadikannya lembab. Hal itu juga akan membuat Miss V lebih mudah terinfeksi.


5. menghilangkan rambut kelamin secara rutin
Rambut kelamin yang terlalu lebat akan membuat Miss V menjadi lembab dan mudah terinfeksi oleh jamur atau bakteri. Untuk itu jagalah rambut pada kelamin agar selalu pendek, dan jangan sampai terlalu lebat. Puzyweld.blogspot.com


tulah kelima cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebersihan Miss V agar terhindar dari infeksi jamur dan bakteri.


sumber

1 komentar: