Info Kita : 5 Kecelakaan Mobil Paling Aneh Di Dunia

Pada umumnya kecelakaan mobil sering kali diwarnai dengan kejadian yang sangat mengerikan. Namun, berbeda dengan hal kecelakaan mobil kali ini. Berikut ini ada beberapa kecelakaan mobil yang paling aneh di dunia.


1. Rolls-Royce milik drumer band legenda The Who



Drumer musik Rock The Who ini mengalami kecelakaan yang terbilang sangat aneh pada saat hari perayaan ulang tahun The Who.Entah disengaja atau tidak, drumer The Who ini mengendarai mobilnya hingga tercebur di kolam renang. Akibat kecelakaan ini, ia harus mengeluarkan biaya sebanyak US$50 ribu untuk memperbaiki mobilnya yang rusak akibat tercebur ke kolam renang.


2. Tabrakan beruntun, satu mobil terdorong ke atas



Di salah satu stasiun televisi memberitakan kecelakaan mobil secara beruntun, namun anehnya mobil yang berada ditengah malah terdorong ke atas.


3. Mobil terjebak di eskalator



Kecelakaan mobil yang satu ini sungguh sangat aneh, entah bagaimana mobil ini bisa terjebak di eskalator.


4. Peugeot 206 terjepit diantara dua bus


Mobil Peugeot 206 ini mencoba untuk menyalip diantara dua bus, namun malah terjepit diantara dua bus tersebut. Sungguh sangat memprihatinkan, pengemudi ini sungguh sangat ceroboh.


5. Dua mobil terjebak di gerbang tol



Berebutan jalan memang sering terjadi, banyak sekali mobil-mobil yang tak mau mengalah dengan mobil yang lain. Alhasil, kecelakaan seperti ini pun terjadi.
Itulah kelima kecelakaan mobil yang paling aneh di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar