Info Kita : JIKA TIDAK MASUK, PENJARA AHMAD DHANI AKAN PUKULI FARHAT ABBAS

Perseteruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani, kini semakin membara. Ahmad Dhani kini telah melaporkan suami Nia Daniati itu ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Selama ini Dhani memang tak mau ambil pusing dengan penghinaan Farhat Abbas di Twitter kepadanya. Namun, Semakin dibiarkan Farhat Abbas semakin menjadi-jadi dan akhirnya Dhani pun geram dan melaporkannya ke polisi, agar Farhat Abbas masuk penjara. “Saya ingin lihat dia masuk penjara, karena ini contoh generasi muda yang jelek,” ujar Ahmad Dhani. Bagi Ahmad Dhani, pelaporan ini sebagai pelajaran untuk Farhat, agar dirinya tidak bersikap sewenang-wenang menghina siapapun. Dhani juga menegaskan jika Farhat Abbas tidak masuk penjara, maka dia akan memukuli Farhat Abbas puzyweld.blogspot.com

“Kalau Farhat nggak masuk penjara, saya akan cari dia dan pukuli sendiri. Saya sendiri yang akan cari, kalau perlu saya akan undang polisi, biar lihat sekalian,” kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (27/01/2014). Ahmad Dhani mengaku jika kesabarannya sudah habis. Dia juga sudah mengingatkan Farhat untuk berhati-hati karena dia tak segan-sega akan memukulinya. “Jika tidak adalaw enforcementFarhat Abbas bebas, saya sendiri cari dia dan pukuli dia. Hati-hati Farhat ! Ini bukan El lagi, ini bapaknya ! Al dan El pakai sarung tinju, kalau saya enggak pakai,” tegas Ahmad Dhani.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar