Info Kita : Kasian Bocah Ini Setelah Diperkosa Lalu Dibakar Hidup-hidup

Puzyweld.blogspot.com

Puzyweld.blogspot.com - Di Ibu Kota Cape Town, Afrika Selatan terjadi pemerkosaan terhadap bocah yang berusia 9 tahun. Stelah di perkosa, bocah ini malah dibakar hidup-hidup oleh pemerkosa tersebut.

Awal kisahnya, bocah yang tidak disebutkan namanya ini sedang berjalan dari rumah ibunya menuju ke rumah ayahnya pada saat malam hari. Namun, saat ditengah jalan gadis kecil ini diperkosa hingga dibakar hidup-hidup. Keesokan paginya, warga menemukan anak gadis itu tergeletak disemak-semak dengan tubuh yang penuh luka bakar.

Setelah itu warga langsung membawanya ke rumah sakit untuk segera diobati. Saat ditanya, anak kecil ini mengetahui ciri-ciri dari pria yang memperkosanya itu. “Pria itu kira-kira berusia 27 tahun, menggunakan kaos oblong, dan celananya penuh darah.” jelas bocah tersebut. Puzyweld.blogspot.com

Setelah mendengar penjelasan bocah itu, warga langsung mencari si pelaku. Alhasil si pelaku dapat ditemukan warga beserta polisi yang didapati tengah bersembunyi di salah satu rumah warga yang bernama Priscilla Mcentee.

“Ada sekitar 100 orang yang menggepung rumah saya, dan berteriak keluarkan si pemerkosa itu,” ujar Priscilla.

Polisi pun segera menangkap si pelaku itu, Warga berharap pemerkosa itu akan mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar