5 ANJING PALING TANGGUH DI DUNIA

Anjing memang di kenal sebagai hewan yang mengerikan, namun anjing merupakan hewan yang paling setia kepada pemiliknya. Anjing juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga rumah, melacak penjahat, dan sebagainya. Seperti anjing-anjing yang berikut ini.


1. Pitbull



Pitbull adalah jenis anjing yang tangguh, seekor pitbull dewasa mampu menarik beban seberat 1 ton. Anjing jenis ini lebih dikenal sebagai “American pitbull terrier” yang artinya anjing yang sangat ganas. Pitbull memiliki insting yang sangat kuat dan postur tubuh yang besar, sehingga pitbull sering dijadikan sebagai hewan peliharaan kepolisian, militer, dan tim SAR.

2. Rottweiler




Anjing jenis ini merupakan teman yang paling setia melindungi si pemilik, anjing ini memiliki otot dan kekuatan yang sangat luar biasa. Rottweiler adalah anjing yang tangguh dan cekatan, oleh karena itulah anjing ini sering digunakan sebagai partner kepolisian, mendampingi tunanetra, dan
peternakan.


3. Siberian Husky



Anjing jenis ini lebih mirip dengan srigala. Siberian memiliki kekuatan yang luar biasa, tangguh, pintar, gesit, dan pekerja keras. Sierian Husky berasal dari daratan Siberia timur yang dingin, maka dari itu anjing ini memiliki bulu yang tebal.


4. Doberman Pinscher



Anjing ini lebih dikenal sebagai anjing pelari yang handal, karena tubuhnya yang langsing memungkinkan untuknya berlari lebih cepat dibanding dengan anjing yang lainnya. Oleh karena itu anjing ini sering digunakan untuk mengejar penjahat, anjing ini juga memiliki mata dan gigi yang tajam.


5. Presa Canario



Anjing ini merupakan teman dan partner kerja yang baik bagi manusia, karena anjing ini akan nurut pada pemiliknya yang dianggapnya layak. Anjing ini memiliki kekuatan yang luar biasa, kekuatannya itu terlihat dari postur tubuhnya yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar