Info Kita : Bocah Ini Tidak apa apa Walaupun Kepala dan Badannya dilindas Mobil

Puzyweld.blogspot.com

Seorang bocah berhasil selamat dari sebuah kecelakaan maut yang menimpa dirinya dan neneknya. Bocah ini berhasil selamat walaupun tubuh dan kepanaya dilindas mobil yang melangar dirinya. Puzyweld.blogspot.com

Kejadian ini terjadi di Brasil seorang anak kecil dan seorang nenek tua menjadi korban kecelakaan, kecelakaan ini pun sempat terekam kamera cctv yang ada disekitar jalan tersebut. Kejadian ini berawal ketika ada sebuah mobil yang melaju kencang menyengol mobil lainnya yang berada di jalan dan menyengol mobil yang sedang parkir di tepi jalan.

Nah naasnya nenek dan bocah ini terkena imbas dari kecelakaan mobil si bocah mengalami nasib yang kurang baik, ia terlindas mobil sampai dua kali bahkan yang terlindas adalah kepalanya.

Namun ada kejadian ajaib ketika kecelakaan ini terjadi, kamu pasti bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kepala terlindas mobil sudah pasti pecah dan pasti sikorban akan mati, namun tidak dengan bocah ini walupun dilindas mobil sampai dua kali ia tidak mengalami luka parah bahkan usai dilindas mobil ia langsung berlari untuk melihat neneknya yang juga jadi korban.

Untungnya si nenek tidak mengalami luka parah dan si bocah pun hanya mengalami luka ringan dan segera dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar