Info Kita: TIPS AJAK WANITA BERHUBUNGAN BADAN

Puzyweld.blogspot.com

Ada kalanya wanita tidak mau saat di ajak bercinta dengan pasangannya. Pria harus pintar-pintar untuk membujuk ata merayu wanita agar mau bercinta dengannya. Memang proses untuk berhubungan intim dengan wanita, pria harus memiliki teknik-teknik tersendiri agar wanita mau atau bergairah saat diajak bercinta. Sebuah kepuasan adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan. Nah, untuk itu pria harus mengetahui cara jitu agar wanita dapat terangsang atau bergairah untuk bercinta, seperti yang berikut ini. Puzyweld.blogspot.com

Jelajahi titik rangsang wanita Jika wanita menolak untuk diajak bercinta, pria harus melakukan berbagai cara agar wanita kembali mau diajak bercinta. Nah, salah satunya pria dapat menjelajahi titik rangsang wanita. Wanita dikenal memilliki banyak organ sensitif mulai dari ujung rambut, hingga ujung kaki, Bila disentuh pada daerah tersebut, akan memberikan sensasi dan gairah wanita untuk bercinta. Organ senssitif tersebut seperti paha, payudara, perut, lengan, dan masih banyak lagi. Pria dapat menjelajahi organ sensitif tersebut satu persatu, misalnya dengan memulai mencium lengannya, mencium dadanya, mencium perutn dan menciumi pahanya. Tapi, pria harus melakukannya dengan lembut dan penuh kesabaran, itu akan membuat wanita kembali tergoda untuk bercinta.

Memainkan rambutnya Saat wanita menolak di ajak bercinta, pria dapat merayunya dengan belaian lembut yang menyentuh rambutnya. Pria dapat membelai dan menciumi rambut wanita dengan lembut dan penuh perasaan, itu akan membuat wanita menjadi penuh bergairah. Membuak pakaian yang dikenakannya Bagi wanita kegiatan melepas pakaian bisa memberikan sensasi tersendiri untuk memulai berhubungan intim. Mulailah dengan melepas pakaiannya secara berlahan dan pastikan pandangan fokus pada dirinya. Hal ini juga dapat membangkitkan gairah wanita agar mau kembali bermain di atas ranjang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar