KONTES LOMBA TARIK BH DENGAN MENGGUNAKAN PENJEPIT BAJU DI JEPANG

puzyweld.blogspot.com



Negara Jepang memang terkenal dengan hal-hal yang menarik, seperti kontes yang berikut ini. Salah satu stasiun televisi di Jepang, mengadakan kontes tarik bra wanita dengan menggunakan jepitan baju. Kontes ini mendapat banyak perhatian dari warga Jepang.

Kontes ini cukup unik dan sedikit ekstrim. Namun, diminati oleh banyak orang. Dalam kontes ini nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok, yang masing-masing kelompok terdiri dari 10 orang, yang semuanya laki-laki. Kelompok pertama adalah kelompok merah, dan kelompok kedua kelompok biru.

Dari ke sepuluh pria ini, nantinya akan bergantian untuk menarik bra wanita dengan menggunakan jepitan baju yang akan di jepitkan ke bagian tubuh pada wajah seperti hidung, mulut, gigi, pipi, bahkan mata. Kemudian jepitan tersebut akan disambungkan ke bra wanita dengan menggunakan tali. Siapa yang berhasil menarik bra tersebut, dia lah yang menjadi pemenangnya.

Namun, sayangnya dari sekian banyak peserta gagal dalam kontes ini dan mereka merasa kesakitan karena jepitan baju yang menjepit bagian wajahnya sangat terasa menyakitkan.

Tapi, pada akhirnya ada seorang kontestan yang berhasil menarik bra wanita tersebut dengan menggunakan hidung dan giginya. Dan dia lah yang menjadi pemenang kontes tersebut. Sayangnya belum diketahui jelas apa hadiah yang akan diberikan untuk pemenang kontes ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar