Ingin Dekat Dengan Tuhan, Orang- Orang Ini Makan Rumput

Puzyweld.blogspot.com

Dengan dalih mendekatkan diri pada Tuhan, seorang Pastor dari Rabboni Center Ministries Afrika Selatan yang bernama Lesego Daniel menyuruh semua jamaatnya untuk makan rumput. Cara ini terbilang sangat aneh dan tidak masuk akal. Seperti diranan dari Daily Mall, dalam ceramah Pator Lesego mengatakan dengan memakan rumput manusia dapat mendekatkan diri pada sang Pencipta. Lesego Daniel juga mengatakan bahwa manusia bisa makan apa saja yang hidup didunia ini seperti rumput untuk agar bisa bertahan hidup. Ajaran Lesego Daniel ini mendapat banyak kritikan dari berbagai orang melalui sosial media Facebook. Ada yang mengkritik ajaran ini sangat tidak masuk akal. Namun, para jemaatnya mengatakan mereka bangga dapat memakan rumput. Seorang mahasiswa yang juga termasuk jemaatnya mengatakan “saya sudah lama berjuang untuk menyembuhkan penyakit tenggorokan saya selama bertahun-tahun. Namun, setelah makan rumput, penyakit saya langsung sembuh,” ujar Pheta. Selain Pheta ada juga jemaatnya yang merasakan keajaiban makan rumput. “Saya sudah dua tahun mengalami stroke dan tidak bisa berjalan. Tapi setelah makan rumput seperti yang disuruh Pastor saya seakan mendapatkan keajaiban, satu jam kemudia saya langsung bisa berjalan lagi,” ujar Doreen Kgatle, pria yang berusia 27 tahun. Karena adanya keajaiban yang dirasakan oleh beberapa orang jamaat setelah makan rumput, semua jemaat semakin yakin atas ajaran Pastor Lesego Daniel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar