URBAN LEGEND MMMMMMMMMM..... (RIDDLE)

Peristiwa ini terjadi di rumah yang masih aku tepati hingga saat ini.

Tempat dimana aku tinggal tidak memiliki sejarah yang menyeramkan dan keluargaku juga telah tinggal di sini selama beberapa generasi. Oleh sebab itu, aku tak pernah membayangkan kejadian menakutkan seperti ini bisa terjadi.

Tapi akhir-akhir, kapanpun aku sedang duduk di ruang tamu, siang atau malam, aku selalu mendengar suara seorang wanita bergumam,

“Mmmmmm...mmmmm....mmmmm....”

Walaupun tak ada siapapun di sana kecuali aku.

Awalnya suara itu terdengar lirih dan jauh, namun lama-kelamaan suara itu semakin dekat dan jelas terdengar,

“Mmmmmm...mmmmm....mmmmm....”

Suara itu makin mendekat dan mendekat ....

Jadi kapanpun aku mendengar suara itu, aku langsung memanjatkan doa secara berulang-ulang hingga suara itu akhirnya menghilang.

Cara itu selalu berhasil.

Suatu hari aku membeli album terbaru dari band favoritku. Aku sangat menantikan dan ketika sampai di rumah, aku segera memainkannya lewat headphone-ku. Setelah aku selesai mendengarkan isi albumnya hingga selesai, aku merasa sangat puas. Aku akhirnya membuka headphone-ku dan tepat di telingaku aku mendengar suara,

“Mmmmmmmmmmmmmmmm....”

SEKIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar