RIDDLE-URBAN LEGEND :: HAUNTED HOUSE (RUMAH BERHANTU)

INI SEBUAH RIDDLE

Aku tak percaya pada hal-hal berbau gaib. Hantu, setan, alien? Semuanya bullshit. Salah satu temanku yang sangat percaya pada hal-hal begituan berusaha meyakinkanku bahwa semua itu nyata.

Aku mulai kesal dan untuk membuktikan bahwa aku benar, aku akan mencari hantu itu sendiri. Itu satu-satunya cara agar ia diam dan berhenti menggangguku. Maka makam itu, aku pergi ke sebuah rumah tua dimana seorang wanita terbunuh di sana beberapa tahun lalu.

Aku membawa alat perekam (dengan kaset di dalamnya) dan sebuah senter. Aku memanjat masuk ke rumah itu dan mulai menjelajahinya.

Rumah ini sangatlah sunyi dan terbengkalai. Satu-satunya benda yang menarik perhatianku di rumah bobrok ini adalah garis polisi yang menutup tangga menuju ke lantai dua.

Pembunuhan tersebut pasti terjadi di lantai atas, pikirku. Akupun merobek garis polisi itu dan menaiki tangga tersebut.

Akupun menemukan sebuah kamar di sana. Benar-benar sunyi, tak ada suara sedikitpun. Tempat ini pastilah sangat cocok sebagai tempat untuk berkomunikasi dengan hantu (kalaupun benar-benar ada). Akupun mulai merekam dengan alat perekam yang kubawa.

“Halo? Kalau ada hantu di sini, berikan aku tanda dan buatlah suara.”

Aku berdiri di sana selama 10 menit, menunggu sesuatu untuk terjadi. Namun tak terjadi apapun.

Aku menghentikan rekaman dan menekan tombol “play”. “Halo? Kalau ada hantu di sini, berikan aku tanda dan buatlah suara.” Lalu sunyi.

Nyaliku menciut. Aku berlari sekuat tenagaku keluar dari rumah itu. Tak pernah dalam hidupku aku merasa setakut itu.

SEKIAN!

3 komentar:

  1. mungkin yang suara yg dia dengar di rekaman bukan suaranya si aku.

    BalasHapus
  2. Perhatikan baik2. Dia ga me-rewind kasetnya...

    BalasHapus
  3. YUK ! GABUNG BERSAMA KOMUNITAS VIPBandarQ
    Semua Bisa Anda Dapatkan di VIPBandarQ
    Kami Menyediakan Promo dan Bonus Menarik Untuk Anda Semua

    8 GAMES DALAM 1 USER ID
    BANDARQ | ADUQ | DOMINO99 | POKER | BANDAR POKER | CAPSA SUSUN | SAKONG | BANDAR66

    BIG & HOT PROMO !
    - Bonus Rollingan 0,3 % -
    - Bonus Referral Up To 15 % -

    Manjakan Diri Anda Dengan Fasilitas Termewah :
    - Pelayanan Customer Service yang Ramah dan Professional serta Siap Membantu 24 Jam
    - Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat
    - 100 % Fair Play (Player vs Player , No Robot)
    - Withdraw Tanpa Batas

    Di Support 5 Bank Terbesar dan Ternama
    • BCA
    • MANDIRI
    • BNI
    • BRI
    • DANAMON

    CONTACT US :
    BBM : 55AB0E6C
    Line : vvipbandarq
    WhatsApp : +6285327913041
    Skype : VIP Bandar Q
    Instagram : vipbandarq9
    Twitter : VIP_bandarQ


    Your Number #1 BandarQ Online Indonesia
    LINK ALTERNATIF :
    - vipbandarq.biz
    - vipbandarq.org
    - vipbandarqq.net

    BalasHapus