BONUS: ENIGMA OF AMIGARA FAULT

Komik ini sangat singkat (sekitar 30-an halaman) namun sangat menakutkan sekaligus kreatif. Penulisnya adalah masterpiece komik horor Jepang, Junji Ito (kreator komik dan film horor “Tomie”). Ceritanya berkisah tentang gempa bumi yang menyingkapkan sebuah formasi aneh yang dinamakan Amigara Fault.

Di sana, terdapat penampakan alam aneh berupa gua-gua kecil menyerupai tubuh manusia. Orang-orang dari berbagai penjuru negeri pun berdatangan untuk melihatnya dengan mata kepala mereka sendiri.

Mereka yakin salah satu dari gua-gua tersebut ditakdirkan untuk mereka masuki karena bentuknya sangat sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Endingnya sangat mengerikan dan nggak terduga.

Namun aku peringatkan, bagi yang mengidap klaustrofobia (takut pada tempat sempit) harap tidak membaca komik ini karena dapat menimbulkan trauma.

NB: karena ini komik Jepang, membacanya harus dari kanan ke kiri. Selain itu, komik ini masih dalam terjemahan bahasa Inggris.

SEKIAN!!! #####

1 komentar: