Info Kita: 10 Cara Jadi Jutawan di Usia 30 Tahun

MARI KITA SUKSES DARI SEKARANG!

Menjadi seorang jutawan adalah topik tabu. Banyak yang mengatakan hal itu dapat dilakukan ketika usia 30 tahun adalah sebuah mimpi.

Namun bagi motivator terkenal seperti Grant Cardone, menjadi jutawan di usia 30 bukanlah tabu dan bukannya tidak mungkin. Seperti dikutip dari situsEnterpreneur,Jumat, 12 Juni 2015, semuanya bisa saja terjadi jika mengikuti beberapa saran yang diberikan Cardone berikut.

1. Kenali uang. Dalam lingkungan ekonomi seperti saat ini Anda mungkin kesulitan mencapai status jutawan. Namun langkah pertama adalah untuk fokus pada usaha meningkatkan penghasilan secara bertahap dan mengulanginya.

Penghasilan saya adalah US$ 3.000 per bulan dan sembilan tahun kemudian menjadi US$ 20.000 per bulan. Mulai kenali uang dan hal ini akan memaksa Anda untuk mengontrol pendapatan dan melihat peluang.

2. Jangan pamer! Saya tidak membeli jam tangan mewah atau mobil sampai bisnis dan investasi saya menghasilkan arus pendapatan yang aman. Saya masih mengendarai Toyota Camry ketika saya telah menjadi seorang jutawan. Sebaiknya Anda dikenal karena etos kerja Anda, bukan pernak-pernik yang Anda beli.

3.Menyimpan untuk berinvestasi, bukan menyimpan untuk ditabung.Satu-satunya alasan untuk menyimpan uang adalah untuk berinvestasi. Menaruh uang Anda dalam rekening kemudian tidak menggunakannya untuk apa pun, bahkan untuk keadaan darurat.

Hal ini akan memaksa Anda untuk terus mengikuti langkah satu (kenali uang dan tingkatkan pendapatan). Saat ini, setidaknya dua kali setahun, saya bangkrut karena saya selalu menginvestasikan kelebihan uang saya ke usaha yang saya tidak bisa mengaksesnya.

4. Hindari utang yang tidak menguntungkan.Buatlah peraturan bahwa Anda tidak pernah membuat utang yang tidak menghasilkan uang.

Saya meminjam uang untuk mobil hanya karena saya tahu itu bisa meningkatkan pendapatan saya. Orang kaya menggunakan utang untuk meningkatkan investasi dan arus kas.

Orang miskin menggunakan utang untuk membeli hal-hal yang membuat orang-orang kaya lebih kaya.

5. Perlakukan uang seperti kekasih yang cemburu. Jutaan orang berharap mencapai finansial yang mapan, tapi hanya mereka yang membuat prioritas yang menghasilkan jutaan. Untuk menjadi kaya dan tetap kaya, Anda harus membuat prioritas.

Uang adalah seperti kekasih yang cemburu. Mengabaikan uang dan uang akan mengabaikan Anda, atau lebih buruk, uang akan meninggalkan Anda dan beralih ke seseorang yang menjadikannya prioritas

6. Uang tidak tidur. Uang tidak tahu tentang jam, jadwal atau hari libur, dan Anda juga seharusnya begitu. Uang mencintai orang yang memiliki etos kerja yang besar.

Ketika saya berumur 26 tahun, saya bekerja di toko ritel yang tutup pada jam 7 malam. Namun saya seringkali menunggunya hingga jam 11 untuk membuat penjualan tambahan. Jangan pernah mencoba untuk menjadi orang cerdas atau paling beruntung -hanya pastikan Anda bekerja lebih keras dari mereka.

7. Miskin tidak masuk akal.Saya pernah miskin, dan itu menyebalkan. Saya katakan cukup dan menyebalkan hampir sama dengan buruk. Hilangkan setiap dan semua ide menjadi miskin.

Bill Gates mengatakan, "Jika Anda lahir miskin, itu bukan kesalahan Anda. Tapi jika Anda mati miskin, itu adalah kesalahan Anda."

8. Belajar dari jutawan. Sebagian besar dari kita dibesarkan di kelas menengah atau miskin dan kemudian tidak berkembang.

Saya pelajari jutawan dengan meniru apa yang mereka lakukan. Carilah jutawan yang Anda pikir bisa memberikan contoh dan pelajari mereka. Kebanyakan orang kaya sangat murah hati dengan pengetahuan dan sumber daya mereka.

9. Biarkan uang yang melakukan pekerjaan berat. Investasi adalah keharusan untuk menjadi jutawan dan Anda harus membuat lebih banyak uang melalui investasi daripada pekerjaan Anda. Jika Anda tidak memiliki kelebihan uang, Anda tidak akan bisa melakukan investasi.

Perusahaan kedua saya mulai memerlukan investasi US$ 50.000. Perusahaan tersebut mengembalikan investasi saya US$ 50.000 setiap bulan selama 10 tahun terakhir. Investasi ketiga saya direal estate,di mana saya mulai dengan US$ 350.000, kekayaan bersih terbesar saya pada saat itu.

Saya masih memiliki properti yang hari ini dan seterusnya menghasilkan pendapatan untuk saya. Investasi adalah satu-satunya alasan untuk melakukan langkah-langkah lainnya, dan uang yang harus bekerja untuk Anda dan melakukan pekerjaan berat untuk Anda.

10. Selalu targetkan kekayaan yang besar.Kesalahan keuangan terbesar yang saya buat adalah tidak berpikir cukup besar. Saya mendorong Anda untuk mendapat lebih dari satu juta. Tidak ada kekurangan uang di planet ini, yang ada hanya kekurangan orang untuk berpikir secara besar.

Terapkan 10 langkah ini dan mereka akan membuat Anda kaya. Menjauh dari orang-orang yang mengatakan mimpi memiliki uang banyak adalah bentuk keserakahan. Hindari skema cepat kaya, bertindak etis, tidak pernah menyerah, dan setelah Anda kaya, bantulah orang lain menuju arah yang sama dengan Anda.

SEKIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar