RIDDLE-URBAN LEGEND :: ONLINE DATING (KENCAN ONLINE)

INI ADALAH RIDDLE

Aku sudah lama menjomblo. Karena itulah aku memutuskan ikut sebuah situs kencan online. Namun di sana aku malah menemukan profil Sakura, seorang teman lamaku waktu sekolah.

Karena sudah lama tak berjumpa dengannya, akupun meng-add dia. Beberapa hari kemudian, aku melihatnya online dan kamipun memulai chat.

“Hai, apa kau masih ingat denganku? Kita dulu sekelas waktu SMA.” Kemudian, dengan segera ia membalasku. “Oh, wow. Itu kau! Tentu saja aku ingat.”

“Aku terkejut melihatmu di sini. Wah, kau sama sekali tak berubah. Apa yang kau lakukan sekarang?”

“Aku sekarang di sekolah.” “Sekolah? Universitas kali maksudmu?” “Ya, itu maksudku.”

“Wah, hebat! Selepas lulus, aku langsung bekerja. Aku di Tokyo sekarang. Kau kuliah dimana? Sejak dulu nilaimu memang selalu bagus-bagus.”

“Ah, tidak kok. Tapi akhir-akhir ini aku nggak konsen belajar. Ada pembangunan di belakang rumahku.”

“Belakang rumahmu? Bekas supermarket itu ya?”

“Iya. Kau masih ingat rumahku ya?” “Ya, rumahmu kan di Jalan Takagi, dekat dengan SMA kita. Masih ingat dulu kita sering makan es krim di taman samping rumahmu?”

“Terima kasih.” iapun offline saat itu juga. Aku mulai merasa bulu kudukku berdiri.

SEKIAN!

2 komentar: