Info Kita : 5 Kebakaran yang Terjadi Secara Misterius

Puzyweld.blogspot.com Kebakaran merupakan peristiwa yang dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti aliran listrik, kompor meledak, gas bocor, dan masih banyak lagi.
Namun, jika pada umumnya kebakaran diketahui penyebabnya, tapi kali ini ada beberapa kasus kebakaran yang sampai saat ini belum di ketahui apa penyebabnya sehingga bisa terjadi kebakaran. Kasus-kasus kebakaran berikut ini terjadi secara misterius, sehingga kejadian ini menjadi misteri yang tak terpecahlkan.
Nah, seperti apa kebakaran yang terjadi secara misterius tersebut?
Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ke lima kebakaran yang terjadi secara misterius.
1. Luna Park Sydney
Pada tahun 1979, pernah terjadi kebakaran di Australia, yaitu tepatnya di Luna Park Sydney yang merupakan salah satu taman hiburan yang paling terkenal di Australia. Kebakaran tersebut terjadi di dalam terowongan roller coaster yang kemudian menjebak 30 orang, dan 7 orang tewas ditempat dan yang lainnya luka bakar yang sangat parah.
Kabakaran ini tidak diketahui apa penyebabnya, sehingga pada tahun 2007 ada pengakuan dari seorang wanita, bahwa pamannya yang melakukan hal tersebut, karena pamannya tidak dapat memiliki taman hiburan tersebut. Tapi, pengakuan tersebut belum menemukan bukti, hingga sampai saat ini peristiwa ini masih menjadi misteri.
2. Clarance Roberts
Clarance Roberts merupakan nama dari seorang pria yang mati terbakar hangus di depan rumahnya. Tak ada yang tahu apa penyebab kebakaran tubuh pria tersebut, namun saat sang istri mengurus asuransi jiwa milik suaminya, ia menemukan keganjalan, karena saat diperiksa darah pria yang terbakar itu tidak sama dengan darah suaminya. Menurut istrinya, suaminya sengaja membakar jasad orang lain untuk mencairkan dana asuransinya. Namun, peristiwa ini belum juga terpecahkan.
3. Evely Wagler
Kasus satu ini merupakan kasus pembunuhan tersadis yang tega membakar Evely Wagler secara hidup-hidup. Awal kisahnya ia tengah kehabisan bensin di jalan lalu, kemudian tiba-tiba saja ia didatangi oelh enam orang remaja yang kemudian menyeretnya ke suatu tempat, dan menyiram tubuhnya dengan bensin lalu membakarnya. Kasus pembunuhan Evely ini masih menjadi misteri yang tak terpercahkan karena pelakunya tersebut sampai saat ini belum di temukan.
4. Joey Lynn Offut
Joey Lynn Offut merupakan seorang ayah yang sedang mengurus bayinya yang baru lahir tersebut. Kemudai tiba-tiba saja terdengar ledakan keras dari dalam rumahnya yang menyebabkan kebakaran hebat di rumanya dan menewaskan bayinya yang baru lahir tersebut. Namun, dalam kebakaran tersebut Joey dan istrinya tidak di temukan oleh warga di dalam rumahnya, kendaraan pribadinya juga hilang saat itu. Hal ini di duga merupakan rencana Joey, namun kasus ini juga belum dapat di pecahkan, karena Joey menghilang sampai saat ini.
5. Our Lady of The Angels School
Salah satu kasus kebakaran yang terbesar terjadi pada Our Lady of The Angels School, dimana kebakaran tersebut menghabiskan seluruh bangunan dan menewaskan sebanyak 92 siswa dan 3 biarawati. Hal ini tidak diketahui penyebabnya, karena tiba-tiba saja kebakaran ini terjadi dan tidak tahu penyebabnya. Namun, di sekoah tersebut di temukan 3 buah korek api yang di duga kebakaran ini sengaja di lakukan. Tapi sampai saat ini masih belum jelas siapa pelaku dari kejadian tersebut.
Itulah dia ke lima kasus kebakaran yang masih menjadi misteri.
sumber Puzyweld.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar