Info Kita : 5 Barang Cowok yang Sering digunakan Cewek

Puzyweld.blogspot.com

Wanita memang memiliki barang-barang sendiri yang lebih menarik, tapi bukan berarti wanita juga tidak tertarik dengan barang-barang pria. Bahkan ada beberapa wanita yang sengaja mencuri atau meminjam barang pacarnya atau temen cowoknya hanya ingin menggunakannya.

Menurut mereka, ada beberapa barang pria yang terlihat lebih menarik dibanding barang wanita yang mereka miliki.

Lalu, barang pria apa aja sih yang disukai wanita? Inilah dia ke lima barang pria yang sika digunakan oleh wanita, seperti yang dikutip Inilah.com

1. Deodoran

Banyak sekali wanita yang merasa kecewa karena deodoran khusus wanita tidak dapat bekerja dengan maksimal. Banyak sekali jenis deodoran yang telah menipu para wanita, oleh karena itu para wanita menjadi tertarik untuk menggunakan deodoran milik pria yang dapat membuktikan dan memuaskan pemakainya.

2. Pisau cukur

Wanita memang memiliki pisau cukur sendiri untuk mencukur rambut-rambut tertentu. Namun, terkadang para wanita merasa tidak puas dengan pisau cukur yang dibuat khusus untuk wanita. Nah, ini lah yang menyebabkan para wanita memilih untuk menggunakan pisau cukur milik pria.

3. Piyama pria

Piyama atau pakaian tidur milik pria dan wanita memang sangat berbeda. Namun, kebanyakan wanita malah lebih suka menggunakan piyama milik pria dibanding milik wanita. Hal ini dikarenakan milik wanita terlalu tipis dan terlalu minim, sehingga mereka masih merasa kedinginan, sedangkan milik pria lebih tebal, dan panjang sehingga mereka tidak merasa kedinginan.

4. Celana Boxers

Wanita juga sangat senang menggunakan celana boxers milik pria. Alasannya karena, celana boxers milik pria lebih longgar dan nyaman digunakan saat di rumah. Sedangkan celana pendek milik wanita terasa sempit dan membuat para wanita menjadi gerah saat dirumah.

5. Kemeja kasual

Pria yang menggunakan kemeja memang terlihat rapi, keren dan tampan, hal inilah yang membuat wanita menjadi suka menggunakan kemeja milik pria. Banyak sekali para wanita yang menggunakan kemeja pria, khususnya yang bermotif kotak-kotak, kemudian digabungkan dengan hot pants yang membuat mereka semakin cantik saat menggunakannya. Itulah dia ke lima barang pria yang sering digunakan oleh wanita.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar