Info Kita : 5 Alasan Pria Menjadi Tidak Suka Dengan Wanita

Puzyweld.blogspot.com

Dalam masalah percintaan memang kebanyakan para pria yang ditolak oleh wanita. Tapi bukan berarti bahwa wanita yang selalu berkuasa atau selalu menang dalam masalah percintaan. Meskipun jarang, namun ada beberapa wanita yang cintanya di tolak oleh pria.

Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki alasan tertentu saat ia menolak wanita yang mencintainya. Alasan pria sendiri mungkin tak jauh berbeda dengan alasan yang dimiliki oleh wanita.

Ada banyak alasan pria yang tiba-tiba saja menjadi tidak suka dengan wanita tersebut. Padahal kamu dan dia sudah lama melakukan pendekatan, dan dia awalnya juga terlihat tertarik dengan kamu, tapi tiba-tiba saja dia menjadi tidak suka dengan kamu.

Mungkin ini alasan mengapa pria tiba-tiba menjadi tidak tertarik lagi dengan wanita yang didekatinya. Seperti dilansir Kabar24.com, inilah dia ke lima alasan pria tidak menyukai wanita.

1. Sudah menemukan yang lain

Saat kamu dan dia melakukan pendekatan, tidak menutup kemungkinan bukan, jika dia juga melakukan pendekatan dengan wanita lain. Nah, dia menganggap wanita tersebut lebih baik dari pada kamu. Oleh karena itu, dia tiba-tiba saja menjadi tidak tertarik lagi dengan kamu.

2. Tidak benar-benar tertarik

Banyak pria yang suka memainkan hati wanita, nah mungkin ini salah satunya dia menjadi tidak tertarik pada kamu. Mungkin selam kamu dan dia melakukan pendekatan, dia hanya bermaksud untuk main-main saja, tapi kamu malah menganggapnya serius.

Banyak sekali pria yang seperti ini, jadi kamu jangan mudah tertipu ya dengan rayuan gombalnya.

3. Bertolak belakang denganya

Sebagai contoh, dia merupakan pria tipe pendiam, sedangkan kamu tipe cewek yang sangat cerewet. Nah, bisa saja perbedaan ini membuatnya risih mendengan ocehan kamu setiap hari dengannya. Ini bisa jadi salah satu alasan pria tidak tertarik pada wanita.

4. Keluarga dan teman tidak menyukai kamu

Keluarga dan teman merupakan orang terdekat dia dan juga kamu pasti merasa begitu bukan? Nah, saat kamu melakukan pendekatan dengan seseorang, pastinya kamu akan menceritakan atau meminta pendapat dengan keluarga atau teman bukan? begitu juga dengannya. Jika pihak keluarga tidak menyukai kamu, otomatis itu akan sangat mempengaruhi pikiran dia juga, yang akhirnya menjadi tidak suka dengan kamu.

5. Suka mengeluh

Kebanyak pria tidak menyukai wanita yang suka mengeluh. Mungkin kamu terlalu banyak mengeluh saat pendekatan dengannya. Hati-hati itu bisa membuatnya berubah loh sama kamu.

Nah, itulah dia ke lima alasan pria menjadi tidak tertarik lagi dengan kamu. Puzyweld.blogspot.com

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar