Info Kita : Hati Hati! Patah Hati Juga Bisa Membunuh Kamu

Puzyweld.blogspot.com

Puzyweld.blogspot.com – Patah hati di tingalkan orang tercinta memang merupakan hal yang sangat menyedihkan dan memberatkan untuk di jalani selain itu ternyata patah hati juga bisa merampas nyawa kamu.

Patah hati merupakan hal yang sangat tidak menyenagkan ketika kita mencintai sesorang dan orang itu ternyata pergi dari kehidupan kita entah dia telah meninggal atau pergi dengan orang lain yang lebih di cintainya.

Tekanan yang terjadi selama patah hati ternyata dapat berdampak buruk pada kesehatan manusia, diantarnya masalah kesehatan yang sering terjadi ketika patah hati adalah, pembekuan darah, tekanan darah meningkat, dan tidak normalnya detak jantung.

Selain masalah kesehatan diatas ketika patah hati biasanya orang akan tidak semangat untuk beraktifitas, nah hal ini bisa memperparah orang yang memiliki beberapa penyakit, karena rasa malas dan tidak semangat akhirnya mmebuat mereka malas minum obat dan membuat penyakit yang diderita semangkin parah.

Sebuah setudi yang dilakukan terhadap 30,000 orang yang mengalami patah hati ternyata diantaranya mengalami serangan jantung dan stroke bahkan ada yang mengalami masalah pada pembekuan darah di paru paru, bahkan ada yang sampai meninggal akibat stres karena patah hati akibat dari berbagai masalah kesehatan yang ditimbulkan akibat patah hati tadi.

Patah hati memang merupakan hal yang sangat sulit untuk di jalani namun jika kita iklas dalam menjalani hidup maka patah hati tidak akan pernah menrengut nyawa kamu. Puzyweld.blogspot.com

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar