Info Kita : 5 Istri Paling Kejam di Dunia

Jika kita sering mendengar suami yang melakukan tindakan yang kejam terhadap istri, kini terbalik pula istri yang melakukan tindakan kejam terhadap suaminya. Kekejaman sang istri ini sungguh di luar batas, ada yang membunuh suami, dan ada juga yang memotong penis suaminya sendiri. Hiiii … Lantas, bagaimankah kisah sang istri yang melakukan tindakan yang sangat kejam terhadap suaminya? Berikut kisah 5 istri yang paling kejam tersebut.

1. Istri menggigit penis suaminya Katya Kharitovonova sangat marah ketika mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Lalu ia menggigit penis sang suami Mikhail dan menghajar sahabatnya Liza Dmitriyeva. Awal kisah, suatu malam Katya mengundang sahabatnya untuk makan malam bersama suaminya. Setelah makan, mereka bertiga lalu menonton film, tak lama kemudia Katya pun tertidur. Lalu, setelah ia bangun ia melihat sanga suami tengah telanjang bersama sahabatnya dan sedang melakukan hubungan seksual di kamar. Katya yang sangat marah akhirnya menghanta kepala Liza dengan lampu meja, dan menggigit penis suaminya hingga hampir putus.

2. Membunuh suami saat berhubungan intim Di kisahkan ada sepasanga suami istri yang senang berhubungan seksual. Namun, mereka melakukannya dengan suatu permainan yang disebut ‘Kinky Seks Game’. Permainan ini dimainkan dengan cara menggantung dirinya, agar si pasangan dapat menikmati tubuhnya dengan puas. Namun, pasangan tersebut harus cepat-cepat melepaskan gantungan itu, sebelum pasangannya kehabisan nafas. Namun, Sang istri malah sengaja membiarkan suaminya mati tergantung karena kehabisan nafas. Puzyweld.blogspot.com

3. Nenek membunuh 4 dari 5 suaminya Seorang nenek yang berusia 76 tahun asal Georgia telah menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya satu per satu. Alasan ia melakukan hal itu adalah agar ia segera mendapatkan uang asuransi jiwa.

4. Membunuh dan menghidangkan mayat suami Kisah seorang istri yang sangat mengerikan, bernama Katherine Knight asal Australia yang telah membunuh suaminya yang bernama Charles. Pertama Katherine membunuh suaminya dengan menusuk perutnya sebanyak 37 kali, lalu ia menguliti mayat suaminya dan menggntung kulit suaminya di dapur. Lalu daging dan pantat sang suami ia rebus seperti merebus daging sapi. Tapi, tak hanya itu, ia juga merebus kepala sanga suami. Rebusan daging dan pantat sang suami tadi ia jadikan menu makan malam untuk anak-anak mereka. Namun, untunglah polisi segera menemukan kulit Charles yang digantung di dapur, dan mengatahui bahwa menu makan malam itu adalah daging Charles, sebelum dimakan oleh anak-anak mereka. Kini Katherine di penjara seumur hidup. Puzyweld.blogspot.com

5. Membunuh dua suami dan menuduh putrynya yang melakukannya Kisah seorang wanita yang bernama Stacey Castor yang telah membunuh dua suaminya lalu menuduh putrinya yang melakukannya. Awalnya, pada tahun 2005 Stacey menikah dengan David Castor, lalu Stacey membunuh David dengan cara meracuninya. Namun, polisi mengira David terkena serangan jantung. Tak lama kemudia, Stacey menikah lagi dengan Michael Wallace, dan juga membunuhnya dengan cara yang sama. Polisi pun juga menduga Michael terkena serangan jantung. Tapi, polisi agak merasa curiga, lalu polisi mengotopsi kedua suaminya dan mengetahui bahwa mati karena hal yang sama. Polisi pun lalu menangkap Stacey, namun Stacey malah menuduh putrinya yang melakukannya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar