Info Kita RIDDLE-SAUNA



 


Seorang pria pergi ke sebuah sauna. 
Ia memasuki sebuah ruangan di sana dan seorang pria lain masuk semenit kemudian.

“Ini pertandingan!” pikirnya. 

“Aku takkan keluar sebelum ia keluar.”

10 menit berlalu.

Pria itu berbadan jauh lebih besar darinya. 
Mungkin beratnya sekitar 100 kg. Namun ia yakin takkan kalah darinya!

15 menit berlalu.

Keringat pria itu jatuh bercucuran seperti air terjun, namun ia masih bertahan.

18 menit kemudian.

Lawannya itu akhirnya menyerah dan keluar dari sauna. 
Ia sudah tampak pusing dan bisa pingsan setiap saat.

“Yes! Aku menang!” seru pria itu sambil berpose di tengah ruangan.

Ketika terbangun, sang pria berada di sebuah ruangan yang tak ia kenal.

“Anda baik-baik saja?” tanya seorang lelaki tua dengan cemas. 
Ia teringat bahwa lelaki itu adalah pemilik sauna ini.

“Saya tadi menemukan anda pingsan bersandar di depan pintu kamar sauna.”

“Pasti saya tadi pingsan gara-gara terlalu lama di ruang sauna.” katanya, 
“Terima kasih anda sudah menolong saya.”

“Tak apa-apa. 
tapi tulang saya hampir patah gara-gara menggendong anda tadi hahaha. 
Lain kali jaga diri anda baik-baik ya?”

“Terima kasih banyak.” 
pria itu kemudian mengambil barang-barangnya dan pulang.


1 komentar:

  1. Hebat kali si pak tua, bisa gendong orang bobot berat badan 100 kg lagi. Kakek tua aja gendong anak kelas 4 sd aja nggak kuat!!

    BalasHapus