Info Kita RIDDLE- OBAT BIUS



 


Aku pergi ke dokter gigi saat itu dan ia memberikanku obat anastesi. 

Ia mengatakan bahwa aku tak boleh makan apapun sebelum efek anastesi obat tersebut hilang. Namun sepulang dari dokter gigi, aku mendapatkan undangan jamuan makan di restoran. 

Tentu saja aku tak bisa menolaknya bukan?

Begitu aku mencoba mencicipi makanan dan minuman itu, barulah aku mengerti kenapa si dokter melarangku makan. 

Rupanya obat bius itu mematikan seluruh saraf di mulutku. 
Aku tak bisa merasakan apapun, termasuk rasa makanannya. 

Ah, sampah! Padahal hidangannya adalah steak yang kelihatannya amat lezat. 
Namun apa boleh buat, aku terus saja makan dan makan walapun itu berati aku hanya terus mengunyah dan menelan tanpa bisa merasakan apa yang aku santap.

Namun setelah efek obat bius habis, aku mulai merasa kesakitan.


2 komentar: