Pria Ini Lampirkan Foto Penisnya Disurat Lamaran Kerja

Puzyweld.blogspot.com


Jika pada umumnya, lamaran kerja akan dilengkapi dengan foto orang yang melamar kerja tersebut. Namun, kali ini sangat lah aneh dan sangat tak pantas untuk dilakukan, pasalnya seorang pria mengirim surat lamaran kerja lengkap dengan foto, namun bukan foto wajahnya tapi melainkan foto alat kelaminnya.


Hal ini dianggap sangat tidak senonoh dan tidak sopan untuk dilakukan. Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengirim surat lamaran kerjanya di perusahaan solusi ketenaga kerjaan yang berada di Negara bagian Texas, Amerika Serikat.


Perusahaan tersebut sangat kaget ketika melihat surat lamaran elekronik yang ia terima memiliki foto alat kelamin pria. Kemudian pemilik perusahaan tersebut langsung melaporkan hal itu ke polisi.
Sampai saat ini polisi masih mencari pria tersebut, aksi pria tersebut dianggap sebagai kejahatan ringan dengan pasal pendistribusian gambar cabul.


Namun, meskipun dianggap sebagai kejahatn ringan, pihak polisi belum tahu pasti apakah surat permohonan kerja itu di buat dengan sengaja menggunakan foto alat kelamin, atau tidak sengaja memakai foto tersebut.


Kini pria yang masih belum tahu pasti identitasnya tersebut menjadi buronan polisi.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar