5 Boneka Ini Memiliki Kisah Misteri Yang Menyeramkan

Semua anak perempuan, pasti akan senang dengan yang namanya boneka. Boneka adalah mainan yang imut dan lucu, sehingga banyak anak perempuan yang sangat senang memainkannya. Tapi tak hanya anak-anak perempuan saja lho yang suka dengan boneka, perempuan remaja dan dewasa juga sangat senang dengan boneka.


Hal ini dikarenakan boneka sangat nyaman untuk dijadikan teman bermain dan teman tidur di malam hari. Tapi, tahukah kamu jika ada beberapa boneka yang tidak di senangi oleh anak-anak perempuan. Boneka ini selain terlihat menyeramkan tapi juga memiliki misteri yang sangat mengerikan lho.hii


Lalu, seperti apa ya boneka yang menyimpan kisah misteri yang menyeramkan?
Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima boneka yang memiliki kisah misteri yang sangat menyeramkan.


1. Boneka Voodoo Zombie



Boneka yang satu ini memang terlihat menyeramkan, tapi akan lebih menakutkan lagi jika kamu mengetahui kisah misteri boneka ini. Boneka ini di jual memlalui situs eBay oleh seorang wanita di Galveston, Texas. Namun, wanita ini memiliki peraturan untuk pembeli boneka ini yaitu tidak boleh mengeluarkannya dari kotak perak boneka tersebut.


Kemudian, seorang wanita yang membeli boneka ini malanggar peraturan tersebut, dan mengeluarkan boneka tersebut dari kotak perak itu. Lalu, wanita itu mengatakan bahwa boneka tersebut terus mengahantui mimpinya, dan menyerang dirinya di dalam mimpi wanita itu.


Lalu, karena merasa takut, boneka itu ia jual kepada orang lain. Lalu apa yang terjadi, boneka itu kembali lagi di depan pintu rumah wanita itu.


2. Joliet


Puzyweld.blogspot.com


Kisah menyeramkan telah terjadi pada seorang wanita yang mendapatkan warisan berupa sebuah boneka yang menyeramkan.

Wanita tersebut bernama Anna, ia mendapat warisan secara turun-temurun dari keluarganya, dimana anak perempuan harus menerima boneka tersebut. Setiap anak wanita yang melahirkan anak perempuan dan laki-laki, maka anak laki-laki tersebut akan mati setelah tiga hari.


Kemudian, pada suatu malam, Anna mendengar boneka tersebut menangis dan tertawa, kemudian keluarganya meyakini bahwa suara tangisan boneka tersebut merupakan suara bayi laki-lakinya yang sudah meninggal.


3. Boneka Bayi Setan


Puzyweld.blogspot.com


Boneka bayi setan ini merupakan boneka dari New Orleans yang memiliki kisah seram sekaligus mengerikan.

Pada tahun 1800 yang lalu, seorang wanita dikutuk oleh seorang temannya yang menyimpan rasa dendam padanya. Kemudian, saat ia melahirkan ia mati bersama bayi yang ia lahirkan.

Sejak saat itulah bayi yang ia lahirkan tersebut di anggap oleh warga setempat sebagai bayi setan yang menghntui rumah warga sekitar. Kemudian, agar bayi setan itu takut, warga pun membuat boneka bayi dari labu yang di simpan di depan

rumahnya untuk menakuti bayi setan tersebut. Konon katanya boneka bayi setan ini dapat bergerak sendiri.
4. Mandy


Puzyweld.blogspot.com


Mandy merupakan beneka misteri yang sangat mengerikan. Konon katanya boneka yang di buat di Inggris pada tahun 1910 sampai 1920 ini pandai menangis dan tertawa sendiri. Hal ini diketahui oleh pemilikinya yang mendengar suara tangisan setiap

malam di tempat di mana Mandy di letakan. Tak hanya itu, setelah Mandy di sumbangkan ke museum, penjaga museum juga sering mengalami hal aneh, seperti kehilangan kotak nasinya,

mendengara langkah-langkah kaki, dan juga barang sekitar ruangan tempat Mandy di simpan sering berpindah tempat dengan sendirinya. Hii
5. Boneka Patty Reed


Puzyweld.blogspot.com


Patty merupakan anak kecil yang berusia 8 tahun, ia bersama keluarganya merupakan keluarga yang sering melakukan perjalanan. Suatu hari, keluarga Patty pergi ke California untuk berlibur, kemudian orangtua Patty menyuruh Patty untuk membuang semua mainannya, dan Patty pun secara diam-diam menyembunyikan boneka kecil ini dari orangtuanya. Kemudian, boneka kecil inilah yang menyaksikan bahwa keluarga Patty tersebut merupakan keluarga kanibal yang suka makan kulit, tikus, tulang, dan juga sesama anggota keluarganya.


Nah, itulah dia ke lima boneka yang memiliki kisah misteri yang menyeramkan.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar