5 Jembatan Ini Sering Digunakan Untuk Bunuh Diri

Bunuh diri merupakan hal yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk menyelesaikan masalahnya, atau untuk mengakhiri hidupnya. Tapi siapa sangka, orang-orang yang ingin bunuh diri memiliki tempat favorite lho, tempat favorite itu merupakan jembatan.


Jembatan yang dibangun dengan megah dan tinggi, ternyata menjadi tempat favorite orang-orang untuk mengakhiri hidupnya. Bahkan telah tercatat ada lima jembatan yang paling sering digunakan untuk orang-orang bunuh diri.


Jembatan ini, merupakan jembatan yang menjadi tempat wisata banyak turis, karena jembatan-jembatan ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa.


Nah, mau tahu jembatan mana saja yang sering di jadikan tempat bunuh diri?


Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima jembatan yang sering dijadikan untuk temoat bunuh diri.


1. Nanjing Yangtze River Bridge


Puzyweld.blogspot.com


Jembatan yang terletak di Nanjing, Jiangsu, China ini merupakan tempat favorite orang-orang bunuh diri. Karena menurut hasil catatan sebanyak lebih dari


2.000 orang yang telah melompat dari jembatan ini dan langsung tewas pada tahun 1968 sampai 2006. Dan pada tahun 2006 lalu, ada sekitar 200 orang


besar dari mereka berhasil di selamatkan sedangkan yang lainnya tewas. Kemudian, polisi mencatat ada sekitar 100 hingga 200 orang yang berhasil di selamatkan per tahunnya.


2. Golden Gate Bridge



Jembatan Golden Gate Bridge merupakan jembatan kedua setelah Nanjing Yangtze River Bridge yang menjadi tempat favorite orang-orang bunuh diri. Jembatan yang terletak di San Francisco, California, Amerika Serikat ini telah di nyatakan sebagai Keajaiban Dunia Modern oleh American Society of Civil Engineers.


Telah tercatat sekitar 1.600 orang yang telah melakukan bunuh diri pada tahun 2012 lalu. Ada yang meninggal karena tenggelam ada juga yang meninggal karena trauma.


3. Prince Edward Viaduct


Puzyweld.blogspot.com


Jembatan lengkung yang satu ini merupakan jembatan yang juga sering digunakan untuk bunuh diri. Jembatan yang terletak di Toronto, Ontario, Kanada ini merupakan jembatan kedua setelah Golden Gate Bridge di Amerika Serikat yang menjadi tempat favorite untuk bunuh diri. Di jembatan ini sangat mudah orang untuk melakukan bunuh diri karena pagar jembatan ini sangatlah rendah. Sekitar lebih dari 500 kasusu bunuh diri di jembatan ini pada tahun 2003.


4. Erskine Bridge


Puzyweld.blogspot.com


Jembatan yang terletak di Skotlandia ini merupakan jembatan yang paling terkenal untuk bunuh diri di Skotlandia. Jembatan ini merupakan jembatan yang memiliki keindahan yang sangat mempesona. Namun, jembatan ini lebih sering digunakan untuk orang-orang mengakhiri hidupnya. Menurut hasil catatan sebanyak 15 orang yang telah bunuh diri di jembatan ini setiap tahunnya.


5. Coronado Bridge


Puzyweld.blogspot.com


Jembatan yang terletak di California, Amerika Serikat ini merupakan jembatan ketiga di Ameriika yang sering di gunakan untuk orang-orang bunuh diri. Sudah tercatat sebanyak lebih dari 200 kasus bunuh diri yang terjadi pada tahun 1972 sampai 2000. Selain sebagai tempat bunuh diri, jembatan ini juga sering di datango oleh banyak orang untuk melihat pemandangan yang indah dari jembatan ini.


Nah, itulah dia ke lima jembatana yang sering di gunakan orang-orang untuk bunuh diri.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar