Bayi Domba ini Wajahnya Mirip Manusia

Puzyweld.blogspot.com


Seekor bayi domba yang baru dilahirkan sempat membuat heboh sebab wajah bayi domba ini mirip seperti wajah manusia.
Sebuah video yang

memperlihatkan kelahiran anak domba yang wajahnya mirip seperti wajah manusia sempat membuat heboh pengguna internet, dalam rekaman tersebut memperlihatkan

dengan jelas bayi domba yang wajahnya mirip manusia lengkap dengan dua mata hodung dan mulut dan dagu.


Berita bayi domba berwajah manusia ini pun sempat dimuatThe Australianpada Kamis 15 Mei 2014, Staf kesehatan hewan di sebuah desa dekat Izmir,Turki yang menagani kelahiran bayi

domba in juga merasa aneh ketika ia melihat wajah domba tersebut mirip seperti manusia bahkan ia tidak mempercayainya seakan akan seperti melihat dalam adegan sebuah film fiksi.
Dokter hewan, Erhan Elibo

juga mengatakan ia seing melihat kelahiran hewan yang aneh namun belum pernah melihat hewan yang memiliki wajah mirp seperti manusia.
“Saya pernah melihat mutasi pada sapi dengan domba sebelumnya. Saya juga pernah melihat lembu bermata satu, anak sapi

berkepala dua, anak sapi berkaki lima. Tapi ketika saya melihat anak domba ini, saya tak percaya. Tapi saya tetap harus membantunya lahir,” ujar Erhan.


Namun sayangnya bayi domba aneh ini mati setelah beberapa menit setelah di lahirkan. Masih belum diketahui apa penyebab Induk domba ini melahirkan bayi doma berwajah manusia, di duga induk domba terlalu

banyak asupan vitamin A ketika mengandung anak domab aneh ini.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar