5 Aksi Nekat Ibu Hamil Sebelum Melahirkan

Puzyweld.blogspot.com


Hamil adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh semua para ibu.

Biasanya saat hamil banyak sekali larangan yang tidak boleh dilakukan oleh para ibu hamil. Apa lagi jika

wanita tersebut sedang hamil tua, pasti banyak sekali larangan dan aturan yang harus ditaati sampai melahirkan.


Larangan dan aturan tersebut pastinya untuk kebaikan janin dan ibu hamil. Tapi, ternyata tak semua ibu hamil yang mau mentaati larangan dan aturan tersebut lho.


Ternyata ada beberapa ibu hamil yang malah melakukan hal-hal ekstrem yang dapat membahayakan janin dan dirinya ketika sudah hamil tua.


Hal-hal ekstrem tersebut seperti berselancar, naik gunung, bela diri, hingga sampai angkat besi juga pernah dilakukan seorang ibu hamil ketika sudah hamil tua. Menurut mereka hal-hal ekstrem tersebut malah sangat baik untuk kesehatan bayi yang mereka kandung.


Nah, berikut ini ada beberapa aksi nekat ibu hamil sebelum melahirkan. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.



1. Berselancar ketika hamil sembilan bulan

Seorang wanita bernama Kristi Olivares melakukan aksi nekat berupa berselancar ketika hamil sembilan bulan. Wanita ini dulunya memang sangat senang berselancar, hingga ketika hamil pun ia masih saja terus berselancar melawam ombak besar. Menurut Kirsti berselancar dapat membuatnya nyaman, dan hamil bukan menjadi masalah baginya untuk berselancar. Bahkan Kristi rutin berselancar sejak perutnya masih rata hingga membesar, ia juga mereka semua aktivitas berselancarnya dari minggu ke minggu.

2. Naik gunung ketika hamil sembilan bulan


Ibu hamil yang satu ini sejak remaja memang sangat suka dengan aktivitas naik gunung. Hingga wanita yang bernama Amy Packer ini masih naik gunung ketika sudah hamil tua. Amy mengaku ia sangat suka naik gunung, hingga saat hamil pun tak jadi halangan baginya untuk mendaki gunung. Meskipun ia mengaku sering merasa kelelehan saat mendaki gunung, tapi ia merasakan senang dan nyaman saat bisa menghirup udara segar di pegunungan.


3. Melakukan bela diri Muay Thai ketika hamil sembilan bulan


Seorang ibu hamil bernama Crystal Green juga melakukan aksi nekatnya berupa bela diri Muay Thai yang berasal dari Thailand. Bela diri ini terkenal dengan gerakan-gerakan yang cukup ekstrem dan berbahaya. Namun, Crystal masih lincah melakukan gerakan tersebut meskipun sudah hamil tua. Crystal mengaku ia merasa lebih nyaman saat melakukan olahraga tersebut, ia juga yakin jika olahraga tersebut sangat baik untuk kesehatan dirinya dan juga janinnya.


4. Maraton ketika hamil sembilan bulan


Amber Miller seorang wanita yang sangat senang olahraga lari jarak jauh. Saking senangnya bahkan Amber masih nekat ikut maraton di wilayahnya saat hamil tua. Hal itu ia lakukan untuk kesehatan bayi dan juga dirinya. Aksi nekat Amber ini mengundang banyak perhatian para penonton, ada yang ketakutan melihatnya dan ada juga yang mendukung Amber untuk menyelesaikan maraton tersebut.


5. Angkat besi ketika hamil sembilan bulan


Aksi nekat yang terakhir cukup mencengangkan. Wanita yang bernama Meghan Umphres Leathermen yang berusia 33 tahun ini melakukan angkat besi ketika hamil sembilan bulan. Ia mampu mengangkat barbel

seberat 97 kilogram tiga hari sebelum melahirkan. Ia mengaku ia sangat senang angkat besi, sehingga saat hamil pun tak jadi masalah untuknya. Ia bahkan sempat membuat rekor

dunia angkat besi sebelum melahirkan.
Nah, itulah dia ke lima aksi nekat para ibu hamil saat hamil tua.



source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar