Kata-kata Mutiara Kesuksesan

Kata Mutiara Kesuksesan ini adalah koleksi kata kata bijak tentang orang sukses dan kesuksesan. Kata kata ini bisa menjadimotivasi kita untuk meraihkesuksesan yang kita impikan. Setiap orang pasti memiliki ambisi untuk bisa mendapatkan kesuksesan, namun terkadang kegagalan menghantui dan terus sajamembuat bimbang. Oleh karena itu, kata kata mutiara kesuksesan ini semoga saja bisa menjadi kata kata motivasi meraih kesuksesan yang kita inginkan.
*. Albert Einstein berkata,“Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses; lebih baik cobalah jadi orang yang berguna.”
*. Orang bijak mengatakan, “Jangan pernah mencari kunci kesuksesan karena pintunya selalu terbuka.Kau hanya butuh menemukan pintu tersebut.”
*. Kin Hubbart pernah berkata, “Rahasia kesuksesan itu tak pernah ada. Apa kau pernah mendengar orang sukses mengatakannya?”
*. Joe Paterno mengatakan, “Kesuksesan tanpa kemuliaan adalah (seperti) masakan tanpa bumbu–bisa memuaskan rasa laparmu, tapi rasanya tidak enak.”
*. Winston C. pernah mengungkapkan, “Kesuksesan adalah terusmelaju dari kegagalan satu ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme.”
*. David Frost berkata, “Jangan membidik kesuksesan jika kau menginginkannya; lakukansaja apa yang kau sukai dan apa yang kau percayai, maka kesuksesan akan datang secara alami.”
*. Orang bijak pernah bilang, “Jika kau pernahmemimpikan kesuksesan, cepatlah bangun dari tidur dan bekerja keraslah mendapatkannya.”
*. Booker T. Washington mengatakan, “Kesuksesan itu tidak diukur dengan jabatan yang telah kau raih; tapi diukur denganrintangan yang telah kauatasi.”
*. Zig Ziglar pernah berkata, “Agar bisa meraih kesuksesan, terkadang kesengsaraan adalah hal yang butuh kau hadapi.”
*. Albert Schweitzer mengatakan, “Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Namun kebahagiaanlah kuci kesuksesan. Jika kau mencintai apa yang kau kerjakan, kau akan sukses.”
*. Pablo Picasso pernah mengungkapkan, “Tindakanadalah kunci dasar setiap kesuksesan.”
*. Bill Cosby berkata, “Agar bisa meraih kesuksesan, hasrat kesuksesanmu harus lebihbesar dari rasa takut gagalmu.”
*. Orang bijak mengatakan, “Manfaatkan kesempatanmubaik-baik jika kau inginmeraih kesuksesan.”
*. Sophocles berkata, “Kesuksesan itu tergantung usaha.”
*. Jon Bon Jovi pernah mengatakan, “Kesuksesan itu adalah jatuh 9 kali dan bangun 10 kali.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar