Aneh, Celana Wanita Ini Berbentuk Seperti Penis Pria





Sebuah prusahaan di Thailand membuat celana wanita yang sangat unik sebab celana wanita ini terlihat seperti memiliki penis, sehingga wanita yang mengunakanya terlihat seperti pria bertubuh wanita.

Kehadiran celana wanita yang memiliki penis ini ternyata sempat membuat heboh warga di Thailand sebab dengan menggunakan celana seperti ini warga akan mengira jika wanita tersebut adalah wanita yang melakukan operasi klamin dan miliki penis.

Namun walau menjadi hal yang menghebohkan pihak perusahaan mengklaim celana buatan mereka sangat membatu wanita sebab bisa melindungi organ intim wanita dan mencegah dari tindakan kriminal dan menurunkan pikiran kotor pria yang melihat wanita menggunakan pakaiyan seksi.

Celana wanita berpenis ini diberi nama i ‘Headmuns-security pants’ dan telah di iklan kan di beberapa tv di Negara tersebut, bahkan iklan celana unik ini sedikit vulgar hal ini menambah panjang kotroversi celana ini.

Banyak orang yang menyarankan para wanita untuk tidak menggunakan celana berpenis ini diluar rumah walaupun di klaim bisa melindungi wanita dari pria namun celana ini juga berpotensi jadi incaran lelaki penyuka sesama jenis. Puzyweld.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar